Khazzanah Tour : Informasi Umrah, Haji, Tours Muslim Promo

PT. GALIH TUNGGAL PERKASA
Izin Umrah No. D/780 ( Cek )
Kantor Pusat : Jalan Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6 Pondok Kopi Duren Sawit Jak-Tim. 13460

5 Tips Aman ibadah Umroh agar tidak tersesat di tanah suci

5 Tips Aman ibadah Umroh agar tidak tersesat di tanah suci 


5 Tipa Aman Ibadah Umroh agar tidak tersesat, tidak saja untuk yang sudah tua dan belum pernah ke tanah suci, bahkan mereka yang masih muda berpengalaman dalam hal kadang-kadang sama. Setelah kembali dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, tapi tidak bisa menemukan cara untuk akomodasi Anda di hotel tempat ia menginap. Hanya berputar di jalan yang sama. Meskipun bisa hilang hanya untuk keluar dari pintu masuk, yang tidak sama di tempat kudus. Jadi cobalah untuk mengingat yang pintu masuk sebelumnya. Jika tidak diizinkan untuk beribadah di tempat yang sama dari waktu sebelumnya, mencoba untuk berada di tempat yang mudah untuk memahami ketika Anda masuk, dan tidak jauh dari pintu, dan sebagainya. 

5 tip aman umroh


Atau hal ini bisa terjadi ketika Anda memutuskan untuk berjalan-jalan sendiri dengan dalih ingin menikmati kehidupan orang-orang di sana. Kemudian ketika Anda berjalan-jalan, melupakan perjalanan kembali ke hotel. Kebingungan tidak hanya untuk melupakan nama hotel, tapi bisa disebabkan kedatangan untuk pertama kalinya di tanah suci, tidak mudah untuk menyimpan tempat yang tampaknya sama, atau serupa, dapat bahkan ketika Anda terpisah dari grup anda. 

Beberapa tips aman saat melakukan ibadah umroh seperti Paket Umroh Promo adalah: 
  1. Saat tiba di Mekkah dan Madinnah, segera log nama, nomor kamar, alamat dan nomor telepon. Mengingat hal-hal yang disebutkan di atas atau direkam dan kemudian dimasukkan ke dalam tas atau dompet diambil. Lebih baik lagi terdaftar di telepon juga. Selain itu juga mencoba mendaftarkan telepon teman sepemondokan yang Anda dapat resor untuk bantuan, atau nomor mungkin nomor telepon dari kelompok pemimpin dan pengawas Umrah (muthawwif).jadi pas mendapatkan tidak tersesat lagi 
  2. Anda juga perlu tahu siapa pejabat ini penyelenggara ibadah haji atau umrah. Hal-hal yang dapat dengan mudah diidentifikasi sebagai seragam warna yang mereka kenakan, serta identifikasi resmi. Hal ini untuk menghindari penipuan, orang tidak tahu, terutama jika Anda seorang wanita atau kelompok baru adalah yang pertama untuk operasi tanah suci. 
  3. Ketika Anda mencoba untuk pergi ke Masjid Suci atau Masjid Nabawi, yang selalu pergi rombongan bersama-sama. Hindari bepergian sendirian, terutama jika Anda melakukan ibadah haji ini adalah pertama kalinya. Bahkan jika itu tidak dengan kelompok, cobalah teman lain yang dapat menemani Anda.dan biasanay pada musim haji  ini sangat padat 
  4. Tetap gelang memakai mengidentifikasi dan kartu identitas (id card) sehingga Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi serta membuat lebih mudah untuk meminta bantuan untuk gelang Anda bisa memakai dapat menjadi petunjuk, rumah bagi peziarah. Hal ini juga Pemerintah Kerajaan Arab Saudi akan memfasilitasi petugas keamanan untuk menemukan di mana Anda tinggal dan negara asalmu, terutama jika Anda tidak bisa berbahasa Arab atau Inggris. Meskipun Anda telah menguasai bahasa asing, masih mereka membawa identitas, terutama ketika di lain waktu dalam keadaan darurat, misalnya, Anda tiba-tiba jatuh sakit dan sebagainya. 
  5. Anda harus tetap tenang dan tidak panik, ketika Anda merasa lelah karena telah melayang, tapi juga tidak bisa menemukan jalan kembali. Cobalah untuk rileks, dan ingat kembali ke tempat Anda masukkan saat beribadah di tempat kudus. Atau ingat tag khusus untuk kembali jalan dari hotel ke tempat ibadah. Anda dapat bergabung dengan jamaah dari Khazzanah Tour, meskipun fakta bahwa bervariasi dari kelompok untuk beberapa waktu, sebelum Anda dapat menemukan seseorang yang dapat membantu Anda mencari Anda tinggal hotel, karena ini sangat penting untuk menjaga gelang dan kartu identitas Anda.


Demikian 5 Tip Aman Ibadah Umroh agar tidak tersesat, beberapa tips yang dapat diterapkan saat melakukan ziarah untuk menghindari tersesat dan lupa jalan pulang. Kami berharap hal ini berguna dan kami berharap dengan tips ini, dan Anda Haji lancar sampai akhir.

Afiliasi 5 Tips Aman ibadah Umroh agar tidak tersesat di tanah suci


Travel Umrah

Back To Top